Selasa, 05 Maret 2013

Memotong Cerutu tanpa Cigar Cutter


Cigar Cutter memang terlihat sebagai hal yang remeh, namun jangan salah... ternyata tanpa kehadirannya kegiatan ber-cerutu yang menyenangkan bisa menjadi menyebalkan. Cerutu Indonesia terbaik pun dapat mengalami unwrapping (lembaran tembakau pada ujung hisap terbuka) bila dipotong dengan sembarang pisau, apalagi bila kurang tajam. Unwrapping bisa mengganggu aliran asap dalam cerutu, dan tentunya mengganggu mulut kita yang seharusnya asyik menikmati aroma cerutu.

Untuk mensiasati ketiadaan Cigar Cutter di kantong pada saat anda sangat berhasrat menghisap cerutu sebenarnya sangat mudah:

  1. Masuklah ke convenience store yang menyediakan minuman beserta SEDOTAN dengan ukuran cukup besar. Kalau anda bermuka cukup tebal, silahkan ambil sedotan saja tanpa membeli barang apapun. Namun kalau malu, bisa juga sedikit berbagi rezeki dengan membeli beberapa snack atau minuman namun jangan lupa untuk mengambil dan menyimpan sedotannya.
  2. Siapkan Cerutu Indonesia yang sudah ngebet ingin dihisap, tempatkan ujung sedotan yang rata (tidak tajam) di tengah ujung hisap Cerutu, lakukan tusukan sembari memutar-mutar sedotan. Lakukan dengan perlahan tapi pasti sampai ujung sedotan masuk 2-3 mm kedalam ujung hisap (cap) cerutu.
  3. Tarik sedotan secara perlahan dan lihat lubang yang telah Anda buat. Cobalah menghisap cerutu yang telah dilubangi. Bila hisapan masih terlalu berat ulangi langkah diatas dengan memasukkan sedotan ke lubang yang sama, dan tusuk lebih dalam.
  4. Sekarang Cerutu Indonesia anda sudah siap untuk dibakar dengan sempurna, tanpa kerusakan akibat pisau yang kurang tajam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar